PEMBERITAHUAN PENTING, SYARAT DAN KETENTUAN, DAN PERATURAN LOMBA

PEMBERITAHUAN PENTING

  • Peserta wajib membaca Pemberitahuan Penting, Syarat dan Ketentuan dan Peraturan Lomba secara seksama sebelum mengikuti lomba.
  • Peserta wajib memeriksa kesehatannya pada dokter jika mereka meragukan kondisi kesehatannya sebelum mengikuti lomba.
  • Segala biaya pendaftaran adalah tidak dapat dikembalikan (non-refundable) dan Penyelenggara berhak untuk menolak pendaftaran siapapun yang memberikan keterangan yang tidak benar,tidak melakukan pembayaran sebagaimana mestinya atau gagal memenuhi persyaratan lomba.

 

PENDAFTARAN

  1. Pendaftaran dan mengisian formulir dapat dilakukan melalui link diberikut (Link Formulir Pendaftaran)
  2. Calon peserta melakukan pembayaran sesuai dengan nominal dan metode pembayaran yang telah dipilih.
  3. Tanda Terima/ Bukti Pembayaran e-voucher akan dikirim melalui whatsapp dari Loket.com.
  4. E-voucher harap disimpan sebagai bukti pembayaran, e-voucher ditunjukkan kepada panitia pada saat pengambilan racepack.
  5. Peserta yang telah terdaftar wajib mengambil racepack pada tempat yang ditentukan (secara langsung atau melalui wakilnya) dengan menunjukan e-voucher. Mohon lihat section Race Info untuk detil mengenai tempat dan waktu pengambilan.
  6. Khusus Sivitas Akademik IT Telkom Purwokerto dapat mendaftar secara offline di Loby Gedung DC.

 

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Setiap peserta IT Telkom Purwokerto City Run 3 diminta memberikan segala informasi yang terbukti kebenaran dan tidak palsu. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta yang memberikan keterangan atau identitas palsu atau mengatasnamakan pihak lain.
  2. Bila terjadi kecelakaan atau kejadian yang tidak diharapkan seperti kehilangan/kerusakan barang, cidera badan, cacat, kematian dan sebagainya saat sebelum, saat atau setelah acara berlangsung adalah di luar tanggung jawab kami selaku panitia acara. Diharapkan semua peserta bertanggung jawab dan menanggung segala resiko atas kepemilikan barang dan keselamatan diri sendri. Peserta harus memahami setiap bahaya yang berkaitan dengan keikutsertaannya dalam acara ini yang mungkin disebabkan kelalaiannya mengabaikan peraturan-peraturan lain yang sudah diberikan oleh panitia.
  3. Apabila kejadian-kejadian yang telah disebutkan di atas telah terjadi, para peserta setuju untuk tidak menuntut dan meminta pertanggungjawaban dari para penyelenggara, panitia, peserta, sponsor dan setiap detil agen, organisasi, rekanan yang berkaitan dengan acara ini. Sama halnya dengan setiap detil agen, rekanan, organisasi atau penyelenggara lokasi tidak berhak menuntut para penyelenggara, panitia dan sponsor. Diharapkan semua pihak bertanggungjawab atas pribadi dan kepemilikannya serta tidak mengganggu kepentingan, keselamatan dan kepemilikan orang lain.
  4. Bila ada pelanggaran dari ketentuan berlaku yang sudah diberikan, kami selaku penyelenggara/panitia tidak bertanggungjawab seperti halnya pelanggaran jenis kelamin ataupun batasan umur yang sudah diberikan. Peserta lari kategori pelajar memiliki batas maksimal usia 18 tahun. Peserta lari kategori umum tidak ada batas maksimal umur namun para peserta harus memahami resiko dan bahaya yang mungkin terjadi serta bertanggungjawab dan menerima resikonya masing-masing.
  5. Penyelenggara berhak menutup pendaftaran jika seluruh kuota pesertanya telah terisi penuh.
  6. Para peserta harap membawa bukti daftar dan identitas asli (KTP/SIM/Paspor) saat penukaran Race pack. Untuk yang menukarkan Race pack atas nama orang lain diperbolehkan asalkan membawa bukti konfirmasi dan identitas asli (KTP/SIM/Paspor) orang yang Penyelenggara/panitia tidak bertanggung jawab bila terjadi penyalahgunaan identitas orang lain saat penukaran tersebut.
  7. Setelah lewat dari periode penukaran Race pack, pihak penyelenggara/panitia tidak melayani lagi ataupun saat acara IT Telkom Purwokerto City Run 3 berlangsung sudah tidak ada lagi penukaran Race pack. Perlu diingatkan, peserta yang tidak menukar Race pack tidak diperkenankan mengikuti lomba lari. Namun diperbolehkan menikmati hiburan lainnya.
  8. Saat acara IT Telkom Purwokerto City Run 3 berlangsung harap membawa semua kelengkapan yang telah diberikan saat penukaran bukti daftar dan identitas asli (KTP/SIM/paspor). Panitia/penyelenggara memiliki hak untuk meminta peserta menunjukkan identitas asli mereka.
  9. Penyelenggara dan panitia memiliki hak untuk membatasi dan/atau menolak pendaftaran peserta untuk mengikuti event tanpa perlu memberitahukan alasan apa pun.
  10. Penyelenggara atau panitia IT Telkom Purwokerto City Run 3 memiliki hak untuk mengubah segala syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan dan/atau menghentikan event berdasarkan kebijakan penyelenggara IT Telkom Purwokerto City Run 3 dan itu dilakukan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  11. Penyelenggara berhak menghubungi dan mewawancarai Peserta melalui telepon atau cara lain untuk mendapatkan data yang diperlukan sehubungan dengan pendaftaran mereka.
  12. Biaya pendaftaran tidak dapat diminta kembali (non-refundable). Penyelenggara berhak untuk menolak pendaftaran jika pendaftar memberikan informasi yang salah, tidak melakukan pembayaran atau gagal memenuhi persyaratan yang ditentukan dalam form pendaftaran.
  13. Jika lomba dibatalkan karena alasan di luar kekuasaan Penyelenggara (termasuk hujan deras, petir atau bencana, demonstrasi), Penyelenggara tidak akan mengembalikan biaya pendaftaran yang telah diterima dan Penyelenggara tidak bertanggung jawab atau kewajiban apapun atas hal tersebut.
  14. Olahraga lari bukanlah merupakan olahraga yang tidak memiliki risiko dan karenanya masing-masing pelari wajib memastikan bahwa kondisi kesehatannya fit sebelum dan pada saat berpartisipasi dalam lomba. Masing-masing pelari bertanggung jawab atas kondisi kesehatannya. Penyelenggara berhak memberhentikan peserta yang memiliki ketidakmampuan stamina maupun fisik selama acara berlangsung.
  15. Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan/atau membatalkan hasil lomba sebagai akibat dari adanya pelanggaran atau tidak dipenuhinya ketentuan lomba. Penyelenggara tidak wajib mengembalikan biaya pendaftaran dalam hal tersebut.

 

KETENTUAN LOMBA

  1. Pendaftaran tidak dapat dialihkan (non-transferable).
  2. Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi atau mengecualikan peserta (dari segala kompetisi) yang telah memberikan data dan informasi yang tidak benar atau diperkirakan telah mengkonsumsi makanan/minuman/obat yang dilarang. Penyelenggara tidak wajib mengembalikan biaya pendaftaran.
  3. Peserta yang tidak melaksanakan lomba pada waktu yang ditentukan tidak akan menerima hasil.
  4. Peserta wajib menghentikan lomba segera setelah jika diminta oleh petugas, tim medis, direktur lomba, wasit dan atau petugas keamanan / marshals.
  5. Para peserta diharuskan memakai keperluan yang sesuai dengan lomba yang diikuti dan menyesuaikan dengan kemampuan fisiknya sehingga menghindari cidera dan kejadian yang tidak diharapkan.
  6. Para peserta diharuskan sudah berada di start line sesuai waktu yang telah ditentukan. Selama acara lomba lari diharuskan semua peserta memenuhi ketentuan yang berlaku dan tidak menganggu kepentingan orang lain di luar acara.
  7. Bila peserta terbukti melakukan penyalahgunaan pendaftaran, berpindah kategori ataupun melanggar setiap ketentuan berlaku, penyelenggara/panitia berhak mendiskualifikasi peserta tersebut.
  8. Penyelenggara atau panitia IT Telkom Purwokerto City Run 3 memiliki hak untuk mengubah segala syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan dan/atau menghentikan event berdasarkan kebijakan penyelenggara IT Telkom Purwokerto City Run 3 dan itu dilakukan tanpa pemberitahuan sebelumnya.