16 April – 26 Mei 2021

16 April – 26 Mei 2021

29 Mei 2021

KETENTUAN

Seputar Ketentuan Tentang Kegiatan Purwokerto City Run & Bike 4

UMUM

  • Event ini bisa diikuti oleh masyarakat umum di seluruh Indonesia dan Warga Negara Asing.
  • Kategori kegiatan ini ada dua, yaitu run dan bike.
  • Admin menerima keluhan atau laporan peserta melalui chat.
  • Peserta wajib memeriksa kesehatannya pada dokter jika mereka meragukan kondisi kesehatannya sebelum mengikuti kegiatan ini.
  • Segala biaya pendaftaran tidak dapat dikembalikan (non-refundable) dan penyelenggara berhak untuk menolak pendaftaran siapapun yang memberikan keterangan yang tidak benar, tidak melakukan pembayaran sebagaimana mestinya atau gagal memenuhi persyaratan lomba.
  • Hadiah lomba dan doorprize akan diumumkan pada malam puncak acara, yaitu 29 Mei 2021, Pkl 19.00 WIB di Youtube ITTP TV

ATURAN RUN & BIKE

  • Peserta bisa mulai berlari dan bersepeda pada 16 April 2021 hingga 26 Mei 2021.
  • Kamu bisa berlari dan bersepeda di manapun dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.
  • Jarak tempuh dari kegiatan ini minimal 5 km untuk Run dan jarak minimal 10 km untuk Bike, jarak maksimal dibebaskan.
  • Kegiatan ini bukan perlombaan, akan tetapi mengusung konsep Fun and Happy yang artinya bersenang-senang.

PENGIRIMAN HASIL LARI

  • Merekam aktivitas hasil lari hanya boleh menggunakan Aplikasi Strava.
  • Submit RUN dan BIKE dilakukan melalui link: https://pcr.ittelkom-pwt.ac.id/
  • Data yang perlu di submit adalah e-tiket dan foto hasil lari atau bersepeda

PSYARAT DAN KETENTUAN

  1. Setiap peserta IT Telkom Purwokerto Run & Bike 4 – 2021 diminta memberikan segala informasi yang terbukti kebenaran dan tidak palsu. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta yang memberikan keterangan atau identitas palsu atau mengatasnamakan pihak lain.
  2. Bila terjadi kecelakaan atau kejadian yang tidak diharapkan seperti badan, cacat, kematian dan sebagainya saat sebelum, saat atau setelah acara berlangsung adalah di luar tanggung jawab kami selaku panitia acara. Diharapkan semua peserta bertanggung jawab dan menanggung segala resiko atas keselamatan diri sendri.
  3. Apabila kejadian-kejadian yang telah disebutkan di atas telah terjadi, para peserta setuju untuk tidak menuntut dan meminta pertanggungjawaban dari para penyelenggara, panitia, peserta, sponsor dan setiap detail agen, organisasi, rekanan yang berkaitan dengan acara ini.
  4. Penyelenggara berhak menutup pendaftaran jika seluruh kuota pesertanya telah terisi penuh.
  5. Penyelenggara dan panitia memiliki hak untuk membatasi dan/atau menolak pendaftaran peserta untuk mengikuti event tanpa perlu memberitahukan alasan apa pun.
  6. Penyelenggara atau panitia IT Telkom Purwokerto Run & Bike 4 – 2021 memiliki hak untuk mengubah segala syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan dan/atau menghentikan event berdasarkan kebijakan penyelenggara IT Telkom Purwokerto Run & Bike 2021 dan itu dilakukan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  7. Penyelenggara berhak menghubungi dan mewawancarai peserta melalui telepon atau cara lain untuk mendapatkan data yang diperlukan sehubungan dengan pendaftaran mereka.
  8. Biaya pendaftaran tidak dapat diminta kembali (non-refundable).
  9. Olahraga lari dan bersepeda bukanlah merupakan olahraga yang tidak memiliki risiko dan karenanya masing-masing pelari wajib memastikan bahwa kondisi kesehatannya fit sebelum dan pada saat berpartisipasi dalam lomba. Masing-masing pelari bertanggung jawab atas kondisi kesehatannya.
  10. Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan/atau membatalkan hasil lomba sebagai akibat dari adanya pelanggaran atau tidak dipenuhinya ketentuan lomba. Penyelenggara tidak wajib mengembalikan biaya pendaftaran dalam hal tersebut.

SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA

5KM RUN / 10KM BIKE

CHOOSE ONE

SPONSOR